Sukses

6 Momen Kedekatan Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti, Bikin Baper

Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti diodakan berjodoh oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis dan selebgram belum lama ini bertolak ke Paris. Bukan tanpa alasan, mereka berada di sana untuk mendukung brand lokal yang tampil di acara fashion di Paris.

Mulai dari Tyna Dwi Jayanti, Anya Geraldine, Adipati Dolken hingga Ariel NOAH termasuk yang diundang untuk menghadiri acara pekan mode tersebut. Melalui laman Instagram mereka masing-masing, mereka membagikan momen selama di Paris. Salah satu yang jadi sorotan selama di sana adalah Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti.

Keakraban dua seleb tersebut selama di Paris mendadak mencuri perhatian. Sama-sama single, tak sedikit netizen yang melihat potret kebersamaan mereka terbawa perasaan. Tak sedikit orang yang menyebut Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti cocok saat bersama.

Terlebih, ketika Tyna Dwi Jayanti memasangkan Ariel NOAH dasi yang berhasil bikin baper. Berikut 6 potret kebersamaan Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerja bareng untuk mewakili salah satu brand lokal Indonesia di acara fashion di Paris, kebersamaan Ariel dan Tyna jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit orang terbawa perasaan saat melihat kedekatan Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan foto berdua, banyak warganet yang mendoakan agar dua seleb itu berjodoh.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mantan istri Kenang Kanna Mirdad itu tampak akrab dengan anak Ariel NOAH., Alleia Anata.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini potret Tyna memasangkan dasi untuk Ariel berhasil mencuri perhatian. Banyak netizen berharap agar keduanya menjalin hubungan spesial.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Ariel NOAH dan Tyna juga terlihat ketika mereka mengunjungi taman hiburan Disneyland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.