Sukses

6 Potret Kenangan Hilman Hariwijaya dan Putrinya, Sosok Ayah Penyayang

Sutradara sekaligus penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada (9/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Sutradara sinetron sekaligus penulis novel Lupus yang melegenda yakni Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu (9/3/2022). Kabar duka tersebut disampaikan lewat unggahan mantan istrinya, Nessa Sadin. 

“Innalillahi wainnaillahi rojiun. Telah berpulang Hilman Hariwijaya, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum.” Tulis Nessa Sadin pada keterangan unggahannya.

Meski sudah bercerai, mendiang Hilman Hariwijaya dan Nessa Sadin memang tetap menjaga silaturrahmi. Bahkan tak jarang keduanya habiskan waktu bersama bareng putrinya yang bernama Adellicia Hariwijaya.

Sosok ayah penyayang, kebersamaan mendiang Hilman Hariwijaya dan putrinya penuh kehangatan. Meski disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang sutradara, Hillman Hariwijaya selalu luangkan waktu untuk liburan bareng Adellicia.

Kini tinggal kenangan, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan mendiang Hilman Hariwijaya dan sang putri, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hilman Hariwijaya, sutradara, penulis novel sekaligus mantan suami artis Nessa Sadin meninggal dunia pada 9 Maret 2022.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya dengan Nessa Sadin, mendiang Hilman Hariwijaya dikaruniai seorang putri bernama Adellicia Hariwijaya.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk menjadi sutradara sederet sinetron populer, penulis kelahiran 1964 ini selalu luangkan waktu bareng sang putri.

5 dari 7 halaman

4. Sosok ayah penyayang dan perhatian, almarhum Hilman Hariwijaya kerap menemani sang putri di berbagai kegiatan.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Adel cukup sering unggah kebersamaannya bareng sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Kini, kebersamaan Adellicia dan sang ayah tercintanya tinggal kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.