Sukses

6 Potret Dian Ayu Lestari Pamer Baby Bump, Hamil Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh kini tengah menanti kelahiran buah hati ketiga. Seperti diketahui Dian Ayu bagikan kabar bahagia kehamilan pada November 2021 lalu. Dua bulan berselang sejak umumkan kehamilan anak ketiga, Dian Ayu menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilannya.

Belum lama ini, artis berusia 35 tahun ini unggah foto USG calon anak ketiganya disertai keterangan jenis kelamin dan bulan lahir anak ketiganya. Setelah bikin penasaran sejak acara syukuran 4 bulanan, akhirnya terungkap bahwa jenis kelamin anak ketiga Dian Ayu dan Ananda Omesh adalah perempuan.

ā€œSee you on July little lady šŸ„° Doain aku dan umi sehat selalu yaa om dan tante online šŸ¤.ā€ Tulis Dian Ayu pada keterangan unggahannya (9/3/2022).

Masuki 5 bulan kehamilan, baby bump Dian Ayu Lestari sudah terlihat. Pesona istri Ananda Omesh ini kian terpancar saat tengah mengandung. Doa dari warganet dan rekan artis pun ramai dibububkan di kolom komentar unggahan Dian Ayu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dian Ayu pamer baby bump, Kamis (10/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Masuki usia kehamilan 5 bulan, perut Dian Ayu Lestari sudah makin buncit.

3 dari 7 halaman

2. Meski tengah hamil, penampilan artis kelahiran Sorong, Papua ini tetap stylish bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Istri Ananda Omesh ini dipuji makin cantik dan pancarkan pesonanya saat tengah mengandung.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen kumpul bareng teman, baby bump Dian Ayu yang sudah terlihat ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tampil kompak bareng buah hatinya, kebersamaan Dian Ayu bareng Embun dan Langit bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Segera dikaruniai anak ketiga, keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini tentunya akan semakin berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.