Sukses

Pernah Dekat dengan Athalla, Ini 6 Potret Selebgram Ansellma Putri Mantap Berhijab

Penampilan Ansellma Putri usai berhijab makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dekat dengan Athalla Naufal, nama selebgram Ansellma Putri tentunya sudah tak asing lagi. Kabar kedekatan Athalla dan Ansellma berhembus saat keduanya kompak unggah kebersamaan di media sosial pada November 2020.

Kedekatan keduanya didukung netizen pada waktu itu. Bahkan ibunda Athalla, Venna Melinda dan ibunda Ansell sudah dekat satu sama lainnnya. Namun kini, hubungan artis dan selebgram muda itu hanya sebatas teman saja.

Dikenal sebagai selebgram yang popularitasnya tak kalah dari artis, sosok Ansellma Putri tak lepas dari perhatian publik. Selalu terlihat tampil simpel, tertutup, dan elegan, penampilan wanita kelahiran 2002 ini kerap tuai pujian.

Menilik dari laman Instagramnya, penampilan Ansellma Putri kini makin anggun karena menutup rambutnya dengan hijab. Sejak Mei 2021, selebgram asal Bandung ini selalu unggah potret dirinya dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ansellmaputri tentang potret terbaru selebgram Ansellma Putri yang kini mantap berhijab, Kamis (10/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dalam balutan hijab, penampilan selebgram Ansellma Putri makin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Meski belum lama putuskan berhijab, namun OOTD selebgram berusia 20 tahun ini jadi inspirasi para pengikutnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ansell cukup sering unggah fotonya kenakan hijab, namun sejak Mei 2021 ia makin sering unggah foto pakai hijab.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari pashmina sampai jilbab segi empat pandai dipadu padankan Ansell dengan baju yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, pesona selebgram muda ini kian terpancar karena kini menutup rambutnya dengan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan penampilan Ansell yang mulai berhijab ini panen pujian dan dukungan dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.