Sukses

Viral Pacar Pria Indonesia Ini Mirip IU Versi Lokal, 6 Potretnya Bikin Iri Warganet

Pria ini tunjukkan punya pacar mirip IU solois Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta musik K-Pop dan drama Korea, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok IU. Solois yang punya nama asli Lee Ji Eun ini bukan hanya dikenal memiliki suara merdu dan menulis lagu, tetapi juga bakat akting yang luar biasa.

Sederet lagu hits hingga drama yang ia bintangi selalu jadi tontonan favorit para pecinta drama. Tak terkecuali masyarakat Tanah Air yang mengidolakannya. Punya paras cantik, rupanya pria Indonesia ini memiliki kekasih yang mirip banget dengan IU.

Lewat videonya @wenotnetnot di TikTok, ia membagikan potret kekasihnya yang punya paras bak kembaran solois kelahiran 1993 tersebut. Sontak video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 3,5 juta views. 

Banyak yang penasaran dan iri dengan si pria, berikutini 6 potretnya yang dirangkum dari TikTok @wenotnetnot oleh Liputan6.com, Juamt (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video tersebut awalnya memperlihatkan foto IU di handphone. Namun detik selanjutnya si pria tunjukkan wajah kekasihnya yang begitu mirip dengan pelantun lagu Lilac tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Sang kekasih yang diketahui bernama Kelara itu memakai kaus putih serta rambut dikucir sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang berkomentar jika si pria begitu beruntung memiliki kekasih mirip IU versi lokal.

5 dari 7 halaman

4. Di video lainnya, ia merekam sang kekasih yang sedang berkumpul dengan temannya. Lagi-lagi banyak yang salah fokus dengan paras Kelara yang mirip pemeran Moon Lovers itu.

6 dari 7 halaman

5. Namun tak sedikit pula yang menyebut kalau Kelara juga mirip dengan aktris Kim Hye Yoon.

7 dari 7 halaman

6. Hal itu lantaran ia memiliki tubuh mungil dan rambut panjang yang mirip dengan kedua artis Korea tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.