Sukses

6 Momen Reuni Pemain Tukang Bubur Naik Haji di Pernikahan Adam Rama

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2012. Sinetron yang dibintangi oleh Mat Solar sebagai pemeran utamanya ini sukses pikat hati penonton selama 5 tahun penayangannya.

10 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tentunya sudah banyak berubah. Ada masih aktif wara wiri di layar kaca, putuskan menepi dari industri hiburan hingga melepas masa lajangnya dengan pujaan hati pilihannya.

Salah satu pemain sinetron lawas TBNH yang baru saja menikah adalah Adam Rama. Momen pernikahan pemeran Hisyam di sinetron TBNH ini pun menjadi ajang reuni para pemain Tukang Bubur Naik Haji setelah 10 tahun.

Tak banyak yang berubah, kehangatan para pemain tetap sama seperti momen syuting para pemain tahun 2012 hingga 2017 silam. Bahkan tak sedikit penikmat sinetron TBNH yang mengaku rindu dengan sinetron tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni pemain Tukang Bubur Naik Haji, Senin (14/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Hadiri pernikahan Adam Rama, momen tersebut juga menjadi ajang reuni para pemain Tukang Bubur Naik Haji.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari Citra Kirana, Abdel Achrian sampai Nova Soraya turut hadiri pernikahan pemeran Hisym itu.

4 dari 7 halaman

3. 5 tahun kerja bareng, tak heran jika kebersamaan para pemain terlihat sudah seperti keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak semua para pemain hadir ke pernikahan, namun reuni tersebut obati rindu penggemar akan kebersamaan pemain sinetron TBNH.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan dan kekompakan para pemain terlihat seperti momen syuting Tukang Bubur Naik Haji beberapa tahun lalu.

7 dari 7 halaman

6. Latief Sitepu pemeran Haji Muhidin pun turut hadir ke pernikahan Adam Rama.