Sukses

Sempat Ragu, Ini 6 Potret Tya Ariestya Ikut Fashion Show Pertama Setelah Berhijab

Tya Ariestya tampil maksimal di fashion show pertamanya setelah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mantap berhijab pada Januari 2022 lalu, penampilan Tya Ariestya panen pujian warganet. Kini putuskan menutup rambutnya dengan hijab, tak dipungkiri, penampilan finalis Gadis Sampul tahun 2001 ini makin anggun dan memesona.

Belum lama ini, Tya Ariestya unggah momen saat dirinya ikut fashion show pertama kali setelah berhijab. Belum lama berhijab, Tya Ariestya sempat tidak percaya dan tak menyangka jika dia dipilih sebagai muse dalam acara fashion show.

“Pertama kali Fashion show setelah belajar berhijab ❤️ Diajak utk jd Muse di acara 11thn berkarya @ayudyahandari @byayudyahandari , sempet mikir duhh pantes gak ya, pede gak ya secara baru bgt pake hijab.” Tulis Tya Ariestya pada keterangan unggahannya (15/3/2022).

Tampil pertama kali di acara fashion show setelah berhijab, artis dengan nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini tampil maksimal. Meski baru pertama kali, Tya sudah menginspitasi banyak orang sejak dirinya putuskan berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @tya_ariestya tentang potret Tya Ariestya ikut fashion show pertama kali setelah berhijab, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali ikut fashion show setelah berhijab, penampilan anggun Tya Ariestya ini tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat tidak percaya diri, artis sekaligus pembawa acara ini tetap berikan yang terbaik saat berada diatas panggung.

4 dari 7 halaman

3. Fenita Arie, Elma Theana, hingga Adelia Pasha turut hadiri acara fashion show salah satu brand hijab.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum mulai acara, Tya Ariestya dan rekan artis lainnya bincang bareng di backstage.

6 dari 7 halaman

5. Pernah jadi finalis Gadis Sampul 21 tahun yang lalu, Tya Ariesya tentunya punya pengalaman bagaimana cara jalan diatas panggung ketika fashion show.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret persiapan Tya Ariestya di ruang makeup sebelum mulai acara fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.