Sukses

Ultah ke-40 Tahun, Ini 6 Potret Lawas Dian Sastro saat Jadi Model Majalah Jadul

Dian Sastro mendapat kue dengan desain dirinya saat jadi model cover majalah GADIS.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh aktris cantik, Dian Sastrowardoyo. Pasalnya, Maret jadi bulan spesial bagi pemain film Ada Apa dengan Cinta ? ini. Tepat pada Rabu (16/3/2022) Dian Sastrowardoyo berulang tahun ke-40 tahun.

Di momen pertambahan usianya ini, ia pun mendapat berbagai kejutan dan ucapan selamat. Bahkan Dian Sastrowardoyo mendapat kiriman kue unik dari para sahabatnya. Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini mendapat kue dengan desain cover majalah GADIS.

Tampak ada foto remaja Dian Sastrowardoyo saat jadi cover majalah jadul didesain kue ulang tahunnya. Uniknya lagi, ada pula sejumlah tulisan kocak yang menggambarkan kondisi Dian di masa lalu hingga menginjak usia kepala empat.

Sontak saja, foto Dian saat jadi cover majalah itu mencuri perhatian. Penampilannya yang manglingi itu menuai komentar dari warganet. Banyak yang menyebut Dian Sastrowardoyo sudah cantik sedari dulu. Berikut 6 potret Dian Sastrowardoyo saat jadi model cover majalah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia kue ulang tahun Dian Sastro yang berdesain wajahnya saat jadi cover majalah jadul.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum dikenal sebagai artis peran, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini memang merintis kariernya sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul.

4 dari 7 halaman

3. Begini penampilan Dian Sastro di sampul majalah tahun 1999 lalu. Gaya rambutnya unik banget.

5 dari 7 halaman

4. Kala itu penampilannya terlihat nyentrik, namun pesona wanita yang genap berusia 40 tahun itu sudah terpancar sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Dengan rambut pendeknya, Dian terlihat cantik natural saat menghiasi cover majalah 1998 bersama Aldebaran Ellyus.

7 dari 7 halaman

6. Tampil sebagai pasangan di AADC, Dian Sastro dan Nicholas sukses bikin baper remaja di era 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.