Sukses

6 Potret Persahabatan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Kompak Sejak 2014

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala bersahabat sejak tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta Merupakan seorang pebisnis sukses, nama Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala tentunya sudah tak asing lagi. Selain dikenal sebagai pengusaha skincare dan kosmetik, keduanya juga dikenal sebagai istri dari Crazy Rich Surabaya dan Crazy Rich Bali.

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala merintis bisnis bersama sejak awal berdirinya brand kosmetik yang kini sudah dikenal hingga penjuru negeri. Kesuksesan yang diraih dua wanita ini tentunya tak lepas dari kekompakan yang sudah keduanya bangun sejak tahun 2014.

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala bersahabat sejak tahun 2014. 8 tahun jalin persahabatan, tak heran jika keduanya makin kompak dan kerap habiskan waktu bersama. Sukses bersama dengan bisnis yang dijalaninya, keduanya ibarat tumbuh bersama bak saudara kandung.

Persahabatan dua pebisnis yang dijuluki Crazy Rich Indonesia ini kerap tuai pujian. Selalu pancarkan aura positif dan saling dukung, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala dijuluki friendship goals oleh warganet.

8 tahun bersahabat, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala bikin salut karena keduanya berhasil raih mimpi dan saling dukung untuk membangun bisnis.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. 8 tahun bersahabat, kebersamaan istri Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra ini bak saudara kandung.

5 dari 7 halaman

4. Lebih dari sekadar sahabat, potret transformasi kebersamaan Shandy dan Maharani sejak 2014 banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Kerap disibukkan dengan urusan pekerjaan, dua pebisnis sukses ini selalu luangkan waktu untuk liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret manis Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala bareng pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.