Sukses

6 Soal Ujian Libatkan Penyanyi Ini Bikin Murid Elus Dada

Fans Blackpink auto bangga.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial sering terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang soal ujian yang bikin murid elus dada. Contoh soal yang bikin murid elus dada yakni soal yang melibatkan penyanyi baik sosoknya maupun lagunya.

Mulai dari muncul wajah Andika Kangen Band di soal hingga foto Blackpink muncul di soal pilihan ganda, menjadi bukti soal ujian libatkan para penyanyi ini curi perhatian. Murid menjadi antusias sekaligus geleng kepala membaca soal yang ada.

Saking curi perhatian, soal ujian yang melibatkan penyanyi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, soal ujian yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis saat membaca soal ujian tersebut.

Penasaran kan dengan soal ujian yang melibatkan penyanyi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal ujian yang melibatkan penyanyi, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andika Kangen Band dengan rambut emo muncul dong di soal ujian.

3 dari 7 halaman

2. Fans Blackpink pasti langsung kesengsem lihat foto idolanya di soal ujian.

4 dari 7 halaman

3. Fans Cherrybelle, sini kumpul dulu.

5 dari 7 halaman

4. Soal nomor 3 pasti para murid zaman now benar semua.

6 dari 7 halaman

5. Personel BBB, Raffi Ahmad, sampai muncul di soal lho guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau soal ini pakai lirik lagu dari band Kotak guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.