Sukses

6 Jawaban Polos Anak SD di Soal Ujian, Bikin Guru Senyum Tipis

Jawaban polos anak SD ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid di soal ujian. Jawaban murid di soal ujian selalu curi perhatian seperti jawaban terlalu polos dari anak SD. 

Mulai dari anak SD menjawab dengan jawaban 'ada kok' hingga jawaban terlalu kocak terkait soal bahasa Jawa tentang nama anak hewan, menjadi bukti jawaban polos anak SD ini bikin senyum tipis. Jawaban terlalu polos ini bikin guru yang mengoreksi jadi geleng kepala.

Saking bikin ngakak, jawaban anak SD terlalu polos ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban yang terlalu polos tersebut berhasil menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak membaca jawaban murid tersebut.

Penasaran kan membaca jawaban polos anak SD di soal ujian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban polos anak SD di soal ujian yang bikin guru senyum tipis, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada kok~

3 dari 7 halaman

2. Vianisty garis keras nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Udin memang benar-benar menjawab sesuai instruksi.

5 dari 7 halaman

4.Ya enggak 'pen berdiri' juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak salah sih~

7 dari 7 halaman

6. Imajinasinya sungguh luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini