Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Frank Alexander Hutapea Putra Sulung Hotman Paris

Intip potret putra sulung Hotman Paris yang jadi pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hotman Paris sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Sosoknya sering tampil bersama deretan artis papan atas Tanah Air. Lain halnya dengan putra sulungnya Frank Alexander Hutapea yang membatasi diri tak ingin tampil mencolok seperti sang ayah. 

Meski begitu, keluarga Hotman Paris sudah dikenal luas sebagai keluarga pengacara kondang. Sebut saja Felicia Hutapea dan juga Frank Alexander Hutapea. Keduanya mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang pengacara.

Baru-baru ini, Frank dikabarkan tengah menjadi pengacara Rudy Salim yang menjadi saksi atas kasus Binomo yang menimpa Doni Salmanan. Pengusaha mobil mewah tersebut lantas menunjuk Frank Alexander Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Bukan hal yang heran lagi, sedari kecil, Frank Alexander sudah berambisi menekuni diri sebagai seorang pengacara. 

Diketahui Frank Alexander juga punya hobi koleksi mobil mewah mirip ayahnya. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Frank Alexander Hutapea punya jutaan pengikut di Instagram, meskipun dirinya jarang mengunggah kegiatan pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Pria lulusan University of Kent, Inggris ini ingin kualitas dirinya bisa diakui terlepas dari statusnya sebagai putra Hotman Paris Hutapea.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran, Frank mengaku sudah tergila-gila dengan dunia hukum dan jalur karier pengacara sedari kecil.

5 dari 8 halaman

4. Berbeda dengan ayahnya yang hidup glamor, serba mewah, dan camera friendly, Frank mengaku dirinya lebih introvert, menjaga privasi, dan anti tampil glamor.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Frank masuk dalam komunitas pemilik mobil mewah Indonesia yang tak banyak orang tahu.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret Frank bersama Felicia dan Fritz, ketiganya juga mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi lulusan Fakultas Hukum.

8 dari 8 halaman

7. Meski selalu ambisius dengan pekerjaannya, Frank mengaku selalu mengutamakan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.