Sukses

6 Potret Rara Pawang Hujan Ritual di Berbagai Tempat Ini Curi Perhatian, Tak Cuma Saat MotoGP

Liputan6.com, Jakarta MotoGP seri kedua sukses digelar di sirkuit Mandalika, Indonesia pada Minggu (20/3/2022). Banyak momen menarik dari gelaran MotoGP Mandalika seperti sosok pawang hujan bernama Rara Istianti Wulandari. Rara menjadi sorotan dunia setelah terlihat melakukan ritual jelang MotoGP start.

Saat itu Rara terlihat berjalan di area balap sambil melakukan beberapa ritual. Benar saja, usai Rara melakukan ritual, hujan yang sangat deras berhenti. MotoGP pun mengakui bahwa apa yang dilakukan Rara berhasil sehingga balapan yang sebelumnya ditunda sebentar berhasil digelar dengan sukses.

Sosok pawang hujan bernama Rara memang menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Rara dinilai menambahkan kesan menarik dari Indonesia yang memang terkenal percaya akan hal-hal mistis. Tak ayal, kini seluruh dunia menyorot Rara Isti sebagai pawang hujan di MotoGP Mandalika.

Rara Istianti Wulandari yang kini jadi sorotan memang bukan pertama kali menjalankan pekerjaan sebagai pawang hujan. Beberapa momen Rara Isti ikut dilibatkan menjadi pawang hujan di berbagai daerah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rara_cahayatarotindigo, potret Rara pawang hujan melakukan ritual di berbagai tempat, Senin (21/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok viral saat gelaran MotoGP Mandalika, si pawang hujan bernama Rara Isti.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum dihelat, Rara Isti kerap melakukan berbagai ritual seperti meditasi di bibir pantai Lombok.

4 dari 7 halaman

3. Rara Isti memang sosok yang religius dengan kerap berdoa di berbagai tempat seperti saat menyambangi pantai di Jogja.

5 dari 7 halaman

4. Rara Isti juga pernah terlibat dalam acara kampanye akbar 2019 di GBK sebagai pawang hujan.

6 dari 7 halaman

5. Momen Rara Isti saat bermeditasi di antara para monyet di wisata Sangeh ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Momen ritual Rara Isti saat menjadi pawang hujan pun selalu menyita perhatian banyak orang.