Sukses

5 Potret Liburan Ririn Dwi Ariyanti di Dubai, Tampil Menawan

Penampilan Ririn Dwi Ariyanti selama di Dubai banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti Noto atau yang lebih dikenal dengan Ririn Dwi Ariyanti telah cukup lama berkecimpung di dunia entertain Tanah Air. Ia pun diketahui telah menjadi aktris sejak 2001 lalu. Berbagai judul sinetron dalam film layar lebar pun telah ia bintangi.

Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi wanita kelahiran 6 November 1985 ini juga tak luput dari sorotan. Terlebih lagi dirinya telah resmi bercerai pada 30 Desember 2021 lalu dari Aldi Bragi.

Usai bercerai, Ririn sendiri terbilang makin jarang mengunggah kegiatannya di media sosial. Namun, baru-baru ini diketahui jika wanita 36 tahun ini tengah menikmati masa liburan di Dubai. Melalui akun Instagram pribadinya, Ririn Dwi Ariyanti terlihat mengunggah beberapa foto saat berada di Dubai. Bahkan, penampilan ibu tiga anak ini mencuri perhatian banyak netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ririndwiariyanti, berikut ini beberapa potret Ririn Dwi Ariyanti yang tengah menikmati liburan di Dubai, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ririn Dwi Ariyanti terlihat begitu menikmati waktu liburannya di Dubai.

3 dari 6 halaman

2. Menggunakan blouse putih dan dipadukan dengan kacamata bingkai lebar, Ririn memperlihatkan senyum menawan saat berjalan-jalan di Dubai.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Ririn satu ini.

5 dari 6 halaman

4. Tak sendirian, Ririn pun diketahui berlibur bersama sang sahabat.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun tampil begitu menawan menggunakan simpel dress putih dengan tas cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.