Sukses

6 Kreasi Unik Makanan Campur Boba Ini Bikin Geleng Kepala

Apapun makanannya, toppingnya pasti boba.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi unik makanan campur boba. Kreasi unik makanan campur boba ini sangat tak biasa karena ada beberapa makanan yang sebenarnya tak cocok jika dicampur boba.

Mulai dari sup ikan boba hingga ayam geprek boba, menjadi bukti uniknya kreasi unik makanan campur boba. Banyak pencinta kuliner tepuk jidat saat mengetahui ada beberapa makanan yang dikombinasikan dengan boba. Makanan campur boba ini enggak bisa dibayangkan bagaimana rasanya.

Saking uniknya, kreasi makanan campur boba ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi makanan campur boba ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat kreasi makanan yang unik tersebut.

Penasaran kan dengan kreasi makanan campur boba? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi makanan campur boba yang nyeleneh banget, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi susu boba siap mengenyangkan perutmu.

3 dari 7 halaman

2. Sup ikan boba nya sudah siap nih. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Pizza topping boba siap dinikmati kakak~

5 dari 7 halaman

4. Ayam geprek toping sambal bawang? Ah, sudah biasa. Coba dong ayam geprek topping boba.

6 dari 7 halaman

5. Biar telur dadar mu terasa menarik coba deh campur boba.

7 dari 7 halaman

6. Mi goreng topping boba nya boleh diicip lho kak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.