Sukses

7 Potret Reuni Artis Senior Wanita Era 90-an, Kompak Pakai Hijab

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis senior wanita tampak berkumpul kembali dan mengadakan sebuah reuni kecil. Terlihat para artis wanita Tanah Air yang pernah bersinar pada era tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an itu tampil kompak dengan mengenakan hijab dan busana muslim.

Rupanya, artis senior itu berkumpul bukan untuk kembali berakting di layar kaca sebagai bintang sinetron. Namun diketahui para wanita itu justru reunian untuk pemotretan koleksi busana Dian Pelangi. Sebut saja sejumlah nama seperti Marini Zumarnis, Elma Theana, Alya Rohali, Jihan Fahira, Okky Asokawati, Devi Permatasari, hingga Inneke Koesherawati.

Semua tampil ceria dan menawan dalam pemotretan tersebut. Pakaian yang mereka kenakan diketahui merupakan koleksi busana untuk menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan tiba. Beberapa di antara mereka juga mengabadikan pertemuan itu dengan melakukan swafoto bersama.

Meski sudah lebih dari 2 dekade berlalu, para artis legendaris itu juga tetap menunjukkan hangatnya pertemanan mereka, baik di depan kamera maupun di balik layar. Tak sedikit pula yang dibawa bernostalgia ke masa lalu saat melihat kebersamaan para bintang top era 90-an itu.

Pasti penasaran kan bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 potret reuni artis senior wanita era 90-an yang kompak pakai hijab, Kamis (24/3/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sederet artis wanita legendaris era 90-an dipertemukan kembali dalam sebuah sesi pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Nama-nama populer seperti Elma Theana, Jihan Fahira, Alya Rohali, Marini Zumarnis, Inneke Koesherawati, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Dina Lorenza, Devi Permatasari, dan Sarah Vi berkumpul dalam satu frame.

4 dari 8 halaman

3. Jihan Fahira dan Devi Permatasari sedikit membawa kita bernostalgia dengan masa jaya mereka dulu.

5 dari 8 halaman

4. Para artis ini menampilkan koleksi Ramadan Dian Pelangi dalam brand Pelangi Asmara yang merupakan proyek kolaborasi dengan mendiang Barli Asmara.

6 dari 8 halaman

5. Tampil anggun dalam balutan hijab, Dina Lorenza dan Alya Rohali pesonanya awet banget dari dulu hingga sekarang.

7 dari 8 halaman

6. Berlatarkan permadani ala Timur Tengah, para seleb cantik ini tampil menawan dalam balutan koleksi busana muslim.

8 dari 8 halaman

7. Meski lama tak bermain sinetron di layar kaca, pesona para artis ini seakan tak pudar termakan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.