Sukses

Tinggalkan Akting untuk Jadi Notaris, Ini 6 Potret Terbaru Fahri Azmi Pemain GGS

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat, aktor Fahri Azmi rupanya kini telah banting setir menjadi seorang notaris. Impiannya sejak masih di bangku pendidikan akhirnya terwujud. Kini, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu makin mantap menjalani pekerjaan impiannya sebagai Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah.

Fahri Azmi berhasil meraih gelar (S2) Magister Kenotariatan di usia 24 tahun. Setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya, bintang film Reuni Z itu kerap diundang oleh lembaga pemerintah untuk mengisi sebuah acara. Terbaru, ia pun turut hadir menyukseskan Rapat Kerja Nasional Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (RAKERNAS IPPAT).

Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 23-24 Maret 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Riau. Dikutip dari KapanLagi.com, Fahri menuturkan bahwa ia ingin menjadi Notaris dan PPAT yang berkredibilitas tinggi. Mengingat perjuangan yang luar biasa, ia pun berjanji pada diri sendiri untuk menjadi Notaris/PPAT yang berkompeten, serta selalu update dengan ilmu dan peraturan yang ada.

Pasti penasaran kan dengan potret terbaru bintang GGS ini? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Fahri Azmi yang kini banting setir jadi seorang notaris, Sabtu (26/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Fahri Azmi kini tengah fokus pada pekerjaan impiannya yaitu menjadi seorang Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 21 Oktober 1995 ini berhasil meraih gelar (S2) Magister Kenotariatan pada usia 24 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lulus kuliah, pria 26 tahun ini juga kerap diundang oleh lembaga pemerintah untuk mengisi sebuah acara.

5 dari 7 halaman

4. Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika (Aptika) Kementerian Kominfo Samuel A. Pangerapan sempat mengutarakan Fahri merupakan sosok anak muda yang dapat dijadikan panutan karena memiliki segudang prestasi membanggakan.

6 dari 7 halaman

5. Finalis Abang None Jakarta ini juga punya hobi traveling lho.

7 dari 7 halaman

6. Dengan prestasi yang dimilikinya di usia muda, banyak yang menyebut jika sosok Fahri Azmi layak masuk Forbes 30 under 30 Asia Kategori Sosial Impact.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS