Sukses

Tampil di Catwalk Usai 3 Tahun, Ini 6 Potret Paula Verhoeven di Arab Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven baru-baru ini mencuri perhatian dengan penampilannya melenggak-lenggok di atas catwalk Arab Fashion Week. Diketahui, istri Baim Wong itu sudah tiga tahun tidak mencicipi panggung dunia model. Akhirnya kini Paula kembali setelah sekian lama vakum.

Ibu dua anak itu menjadi salah satu perwakilan model Indonesia bersama brand kecantikan Make Over yang berkolaborasi dengan Hian Tjen. Kolaborasi tersebut berpartisipasi dalam Arab Fashion Week 2022/2023 yang diselenggarakan pada 25 Maret 2022 kemarin di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Perlu diketahui, Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah, yang diakui sebagai salah satu pekan mode terpenting di dunia. Selain Paula Verhoeven, di Arab Fashion Week 2022/2023, Make Over dan Hian Tjen juga menggandeng model Patricia Gouw untuk merepresentasikan tampilan makeup dan fashion di runway. 

Kehadiran Paula di Arab Fashon Week itu pun mengundang berbagai komentar pujian dari warganet. Tak sedikit yang beranggapan bahwa wanita 34 tahun itu memang super model. Penasaran kan bagaimana penampilan Paula saat berada di atas catwalk?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Paula Verhoeven tampil di Arab Fashion Week setelah 3 tahun tak beraksi di catwalk, Sabtu (26/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Momen Paula Verhoeven saat sedang di makeup, persiapan tampil di Arab Fashion Week.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum beraksi di atas catwalk, Paula berlatih berjalan layaknya model di catwalk dengan mengenakan dress hitam dan rambut diikat ke belakang.

4 dari 7 halaman

3. Inilah penampilan comeback Paula setelah 3 tahun tak berjalan di atas catwalk, aura super modelnya terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Meskip saat ini sudah memiliki dua orang anak, pesona Paula sebagai model tidak pernah padam.

6 dari 7 halaman

5. Paula begitu antusias saat dirinya didapuk menjadi salah satu perwakilan model Indonesia di acara berskala internasional tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Paula memberanikan diri dan penuh percaya diri untuk tampil lagi di catwalk setelah vakum dari dunia model.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS