Sukses

Terpaut Usia Jauh, 6 Pasangan Selebriti Ini Didoakan Netizen Langgeng

Jarak usia yang jauh bukan menjadi penghalang sederet pasangan muda ini menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari sorotan. Tak hanya soal kariernya yang kian bersinar di industri hiburan, kisah asmaranya dengan sang kekasih tentunya selalu dikulik oleh publik.

Kisah cinta pasangan kekasih yang terpaut usia jauh tentunya kerap jadi perbincangan di kalangan warganet. Meski ada yang berkomentar negatif, tak sedikit pula yang mendukung dan mendoakan pasangan kekasih selebriti idolanya agar langgeng sampai pelaminan.

Jarak usia yang jauh bukan merupakan hambatan bagi pasangan muda artis untuk menjalin hubungan. Bahkan banyak pasangan artis yang terpaut usia jauh sudah membuktikan berhasil melaju sampai ke pelaminan.

Mulai dari Riza Syah dan Lyodra Ginting, Adam Rosyadi dan Agnez Mo hingga Fero Walandouw dan Steffi Zamora adalah sederet pasangan kekasih selebriti yang terpaut usia usia jauh didoakan langgeng oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan kekasih selebriti, yang didoakan langgeng, Minggu (27/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski terpuat usia 11 tahun, Bisma Karisma dan Andira Hadley disebut cocok bahkan didoakan langgeng hingga pelaminan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak keduanya go public, Riza Syah dan Lyodra Ginting tak lepas dari perhatian publik. Bahkan belum lama ini, pasangan yang terpaut 9 tahun ini jalani pemotretan bareng.

4 dari 7 halaman

3. Kenal sejak 2018 dan kini menjalin hubungan, Fero Walandouw dan Steffi Zamora sudah membicarakan membawa hubungan ke tahap lebih serius walaupun keduanya terpuat usia 10 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Lebih tua 13 tahun dari kekasihnya, Agnez Mo dan Adam Rosyadi makin lengket dan romantis di setiap momen.

6 dari 7 halaman

5. Menjalin hubungan sejak 2018, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni sekitar 15 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Curi perhatian sejak sering terlihat bersama, Tiara Andini dan Alshad Ahmad dijuluki couple goals meski punya jarak usia 6 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.