Sukses

Viral Penampakan Jelas Anak Kecil Sedang Berlari Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis di suatu tempat tentunya membuat siapapun yang mendengar, melihat atau merasakan akan merinding. Salah satunya yakni munculnya sosok seram yang terlihat jelas dengan mata telanjang. 

Terlihat jelasnya penampakan sosok seram tersebut tentunya akan membuat orang yang melihatnya jadi berpikiran aneh. Penampakan sosok seram ini biasanya disadari usai mengambil foto ataupun video.

Bahkan kesadaran adanya sosok lain dalam foto ataupun video disadari setelah melihat ulang foto atau video tersebut. Kejadian munculnya sosok lain dalam pengambilan foto ataupun video tersebut memang sering kali terjadi.

Belum lama ini viral video penampakan yang membuat warganet ikut merinding. Sosok anak kecil dalam video yang diunggah terlihat jelas sedang berlari dengan kencang. Namun ketika kamera foto diarahkan ke arah yang berbeda sosok tersebut tidak ada.

Viral penampakan munculnya sosok anak kecil yang sedang berlari ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @creepy.kriuk pada Senin (28/3/2022).

2 dari 3 halaman

Penampakan Sosok Anak Kecil Sedang Berlari

Video viral tentang penampakan sosok menyeramkan cukup sering viral di media sosial. Biasanya, sang pemilik aku mengunggah video tersebut untuk memastikan benar tidaknya ada sosok lain yang muncul dalam foto atau video yang diambilnya.

Dalam sebuah video yang belum lama ini viral, terlihat penampakan jelas anak kecil sedang berlari yang bikin merinding. Padahal kenyataannya, tidak ada orang lain dan anak kecil dalam ruangan tersebut.

Warganet pun berkomentar juga melihat penampakan sosok anak kecil tersebut. Meski tidak berada di lokasi tersebut, warganet yang melihat jelas anak kecil yang sedang berlalu tersebut akui merinding.

Terlihat dalam video yang viral tersebut, sepertinya sang wanita tengah berada di rumah sakit. Seperti yang diketahui, memang cukup sering terjadi kejadian aneh dan mistis ketika di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah pada 26 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Video tersebut telah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan ada sekitar 6 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Nyenggol duluan, mau disenggol balik malah gak ada.” Tulis LIMITS.

“Bisa2nya dia tenang aja.” Kata xyzruls,

“Teori gw, itu anak remnya double cakram, dan berenti di belakang si mba.” Timpal Rugadi Tjahjono.

“J** gw sampai pakai aplikasi slow motion, mukanya ga jelas.” Imbuh Neji disertai emot kaget.

“Tp dijendela gaada bayangannya pas lari.” Tambah Wanitamu disertai emot sedih.