Sukses

Sepakat Tak Punya Anak, Ini 7 Potret Romantis Maia Estianty dan Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry hampir menginjak tahun keempat. Kala itu keduanya melangsungkan pernikahan di di Tokyo, Jepang. Tak seperti pasangan lain yang segera ingin punya momongan usai menikah, Maia Estianty dan Irwan Mussry justru sepakat tak ingin punya anak. 

Bukan tanpa alasan saat menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sendiri sudah punya 3 buah hati atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Seperti halnya sang istri, Irwan Mussry juga punya alasan sendiri tak ingin punya anak. 

"Bukan karena dia enggak mau punya anak. Sekarang sudah tua, mau umur 60. Dia pernah punya traumatic ditinggal bapaknya umur 8 tahun,” ungkap Maia Estianty kepada Kalina Ocktaranny di kanal YouTube Vika Entertainment.

Meski sebelumnya pernah menjalin hubungan pernikahan dan belum dikaruniai anak, Pengusaha berdarah Indonesia-Arab ini tetap teguh tak ingin punya anak di pernikahan keduanya. Kini anak sambungnya Al, El, dan Dul sudah dianggapnya sebagai anak kandung. 

Kesepakatan tak punya momongan ini bukan berarti membuat hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry tak harmonis. Justru keduanya semakin harmonis dari hari ke hari. Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Maia Estianty dan Irwan Mussry melansir dari Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (29/3/2022).

2 dari 8 halaman

1. Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018, di Tokyo, Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Sejak saat itulah keduanya selalu membagikan momen romantis melalui media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Usia Maia Estianty sendiri kini menginjak 46 tahun, sedangkan Irwan Mussry 59 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya sepakat tak ingin punya anak, bahkan keputusan ini sudah direncanakan di awal pernikahan 4 tahun yang lalu.

6 dari 8 halaman

5. Tak ingin larut dalam kesedihan, Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu memanfaatkan waktu kebersamaan mereka dalam keharmonisan.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya bahkan mengaku bisa lebih fokus menjalani sisa hidup mereka sampai akhir hayat.

8 dari 8 halaman

7. Mulai dari liburan, keperluan kerja, hingga dinner yang tak kalah romantis dari anak muda.