Sukses

6 Bungkus Tempe Mentah Ini Nyeleneh, Pembeli Geleng Kepala

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan cara promosi unik para penjual tempe agar jualannya menjadi pusat perhatian. Contohnya bungkus tempe mentah yang nyeleneh banget.

Mulai dari bungkus tempe mentah duit seratus ribu hingga tempe dengan tulisan khusus dimasak hari Senin, menjadi bukti bungkus tempe mentah ini bikin pembeli geleng kepala. Cara promosi yang unik ini memang menjadi cara yang ampuh agar menarik minat beli masyarakat.

Saking uniknya, bungkus tempe mentah yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bungkus tempe mentah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bungkus tempe tersebut.

Penasaran kan melihat bungkus tempe mentah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bungkus tempe mentah yang nyeleneh, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempe yang khusus dimasak di hari Senin.

3 dari 7 halaman

2. Tempe nya penggemar EXO memang beda.

4 dari 7 halaman

3. Naruto makin jago rasengan kalau makan tempe ini.

5 dari 7 halaman

4. Warga Konoha wajib beli tempe ini sih.

6 dari 7 halaman

5. Promosi kursus mengemudi anti-mainstream nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Beli tempe cashback duit 100 ribu. Kapan lagi~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.