Sukses

6 Potret Yanni Mulyaningsih, Ibunda Annisa Pohan yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Sosok Annisa Pohan tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Dirinya dulu dikenal sebagai artis dan kini lebih dikenal sebagai sosok menantu presiden keenam RI, Susilo bambang Yudhoyono

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 2005 silam. Sejak menikah, Annisa memilih pensiun menjadi artis dan setia mendampingi berbagai kegiatan politik sang suami. Meski dirinya dan keluarga sang suami sering mencuri perhatian publik, justru keluarganya sendiri jarang tersorot.

Salah satunya sosok sang ibu, Yanni Mulyaningsih. Annisa Pohan dan sang ibu diketahui memiliki paras yang begitu mirip. Dirinya jarang tersorot lantaran memang ajrang menggunakan media sosial. Meski begitu potretnya beberapa kali diunggah oleh sang putri di akun Instagram @annisayudhoyono.

Penasaran? Berikut ini 6 potret Yanni Mulyaningsih, ibunda Annisa Pohan yang jarang tersorot dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (31/3/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Yanni Mulyaningsih, ibunda Annisa Pohan sekaligus mertua AHY yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Yanni Mulyaningsih dan sang putri memiliki wajah yang mirip, sama-sama cantik.

4 dari 7 halaman

3. Walau jarang tersorot, Yanni beberapa kali merayakan momen spesial bersama Annisa Pohan dan cucunya.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berhijab ini nampak awet muda meski sudah tak muda lagi.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen kala istri AHY itu merayakan ulang tahunnya ke-39 bersama sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Disetiap postingannya, Annisa Pohan selalu ucapkan terimakasih dan ungkapan rasa sayangnya pada sosok tercintanya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.