Sukses

Penuh Hoki, 4 Zodiak Ini Diprediksi Beruntung di April 2022

Keberuntungan yang tak dirasakan di bulan Maret diprediksi akan mulai muncul saat April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Maret sebentar lagi akan berlalu dan April pun segera tiba. Banyak hal tentunya sudah dilalui sepanjang bulan Maret ini. Baik itu kejadian sedih, mengharukan, menakutkan maupun menyenangkan. 

Selain itu, ada pula orang-orang yang kurang mujur di bulan Maret dan berharap akan lebih beruntung di April mendatang. Seperti keberuntungan di bidang karier, asmara, pendidikan dan lain sebagainya. Penuh hoki, beberapa orang ini akan mengalami keberuntungan di bulan April 2022.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini diprediksi akan jadi yang paling beruntung di bulan April mendatang. Keberuntungan yang tak dirasakan di bulan Maret diprediksi akan mulai muncul saat April mendatang.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak yang diprediksi paling beruntung di bulan April 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

April akan menjadi bulan yang baik untukmu zodiak Aries. Sudah waktunya kamu melangkah lebih aktif dan penuh semangat, apalagi ketika kasus pandemi sudah lumayan menurun. Bepergian ke berbagai tempat dan bertemu teman-teman menjadi salah satu tujuan utamamu, selama tetap aman mempertahankan protokol kesehatan.

Di bulan baru ini sepertinya dirimu juga akan menyibukkan diri dengan banyak kegiatan, entah itu pekerjaan yang lebih padat atau lainnya. Kamu akan menjalani kehidupan otentikmu yang sesungguhnya.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer bagai membuka lembaran baru di Bulan April ini karena akan ada kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan yang datang. Ada banyak suka cita yang akan kamu rasakan, entah dalam kehidupan pribadi, pekerjaan, keluarga dan lain sebagainya.

Bagi Cancer yang memiliki pasangan, bulan ini akan memberikan kedamaian. Sedangkan bagi Cancer single, kamu bisa bertemu seseorang yang istimewa. Ada banyak kesempatan yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak kebaikan dan senyuman. Jadi bersyukurlah jika bulan April ini tak terlupakan.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Kamu akan menjalani kehidupan Bulan April yang luar biasa, Pisces, terutama dalam hal cinta dan romansa. Kamu akan mencintai dengan lebih dalam dan serius dari sebelumnya dan membuat lebih banyak kenangan berharga dan manis bersama pasangan atau sosok yang saat ini sedang dekat.

April mungkin bukan bulan khusus untuk zodiakmu, tetapi ini pasti menjadi salah satu bulan terbaik tahun ini untuk Pisces. Kamu adalah orang yang kreatif dan penuh semangat, jadi manfaatkan energi positif ini untuk melangkah dengan lebih optimis dalam segala hal.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Leo menjadi salah satu zodiak yang penuh hoki pada April 2022. Zodiak ini akan mketiban rezeki. Dikenal sebagai pekerja keras dalam segala hal, Leo akan menuai hasil usahanya pada April 2022.

Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu berhasil. Akan ada banyak hal yang mengantarkan Leo menuju kesukesesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.