Sukses

6 Potret Marshanda dengan Ragam Warna Rambut, Terbaru Pink Cerah

Marshanda bikin pangling dengan warna rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshanda tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda ini awali karier pada tahun 1997. Namanya makin dikenal publik setelah berperan sebagai Lala dalam sinetron lawas berjudul Bidadari tahun 2000 silam. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan mantan istri Ben Kasyafani ini tentunya tak lepas dari perhatian, apalagi soal penampilannya. Kerap muncul di layar kaca, artis berusia 32 tahun ini tentunya harus selalu menjaga penampilannya.

Selain gaya berpakaian, gaya rambut juga menunjang penampilan seseorang jadi lebih menarik, begitu juga dengan Marshanda. Belum lama ini, ibunda Sienna Ameerah ini tampil beda dan sukses bikin pangling karena mengubah warna rambutnya menjadi pink cerah.

Bukan sekali ini saja, Marshanda cukup sering terlihat gonta ganti warna rambut. Namun warna rambut yang kerap dipilih Marshanda adalah warna rambut soft. Ketika tampil beda dengan warna rambut lebih cerah, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Marshanda dengan ragam warna rambut, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap gonta ganti warna rambut, Marshanda selalu memilih warna soft yang membuat penampilannya kian memesona.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan terkadang, artis berusia 32 tahun ini hanya mewarnai rambutnya di beberapa bagian saja.

4 dari 7 halaman

3. Selain sering gonta ganti warna rambut, pemeran Yuni dalam sinetron Orang Ketiga ini juga kerap ganti model rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa unggahannya saat memperlihatkan warna rambutnya, artis kelahiran lebih sering terlihat dengan rambut berwarna pink.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan rambut blonde dan kacamata, ibu Sienna Ameerah ini awet muda bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Marshanda tampil beda dengan warna rambut pink cerah yang tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.