Sukses

Orangtuanya Bercerai, 6 Kakak Adik Artis Ini Kompak Sejak Kecil

Kakak adik artis ini orangtuanya bercerai sejak mereka masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan sang artis tentunya kerap menjadi sorotan. Meski beberapa sisi dari kehidupannya sudah ditutup rapat, selalu ada celah untuk diketahui oleh netizen, salah satunya adalah perihal perceraian.

Kasus perceraian di kalangan artis cukup sering terjadi. Puluhan tahun atau bahkan meski usia pernikahan masih seumur jagung, tak sedikit pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai karena sudah tidak ada kecocokan.

Tak sedikit pula pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah saat usia anak-anaknya masih kecil. Meski begitu, beberapa dari pasangan artis tersebut tetap kompak merawat dan mendampingi buah hatinya sampai beranjak dewasa.

Lantaran kedua orangtuanya bercerai sejak usia mereka masih kecil, tak heran jika kakak adik artis ini kompak sedari dulu. Bahkan kekompakannya tetap sama dan penuh kehangatan hingga keduanya beranjak dewasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak kakak adik artis yang orangtuanya bercerai sejak mereka masih kecil, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 12 tahun bersama, Willy Dozan dan Betharia Sonata bercerai pada tahun 2002 saat usia Leon Dozan 4 tahun dan adiknya, Nabilah Rahman berusia 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan kakak adik Al, El, dan Dul sejak kecil selalu curi perhatian. Tentunya sudah banyak yang tahu orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada tahun 2008 saat usia Al 11 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Venna Melinda dan Ivan Fadilla cerai tahun 2013 saat usia Verrell dan Athalla beranjak remaja. Hanya dua bersaudara, tak heran jika Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kompak sedari kecil.

5 dari 7 halaman

4. 13 tahun bersama, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai tahun 2009 saat Aurel dan Azriel Hermansyah masih kecil. Saat itu usia Aurel Hermansyah 11 tahun dan Azriel 9 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Orangtua Nikita bercerai pada tahun 2012 saat tengah berada di puncak karier. Ketika orangtuanya bercerai Nikita masih berusia 18 tahun dan adiknya, Winona Willy berusia 14 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Orangtua Marshanda bercerai saat ia berusia 8 tahun. Meski begitu, Marshanda buktikan mampu sukses di industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.