Sukses

Bugar di Usia 65 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Obbie Messakh Penyanyi Era 80-an

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi era 80-an yang kini masih tampil bugar salah satunya Obbie Messakh. Penyanyi senior itu populer lewat dua lagu yang diciptakannya. Tembang berjudul Hati yang Luka dinyanyikan oleh Betharia Sonata, serta Kisah Kasih di Sekolah yang sempat dinyanyikan ulang oleh almarhum Chrisye. 

Obbie Messakh tidak hanya pencipta lagu namun juga musisi. Namun kariernya sebagai pencipta lagu dan penyanyi hanya terentang dari 1980-an hingga 1990-an, setelah itu kabarnya jarang terdengar. Meski begitu, pria kelahiran Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu aktif di media sosial.

Ia kerap membagikan aktivitasnya bersama anak dan cucu. Selain itu, Obbie Messakh juga memiliki kanal YouTube pribadi yang berisi konten lagu-lagu ciptaannya. Penyanyi senior yang kini berusia 65 tahun itu tampil bugar dan awet muda. Rupanya ia rutin berolahraga. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram.

Seperti apa potret terbaru pencipta lagu Kau Tercipta Bukan Untukku itu? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram Obbie, 6 potret terbaru Obbie Messakh penyanyi era 80-an yang tampil bugar di usia 65 tahun, Sabtu (2/4/2022).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Obbie Messakh salah satu penyanyi yang namanya masih melekat di masyarakat Indonesia hingga kini masih aktif dalam bermusik.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, pelantun tembang Melodi Memori ini masih eksis sebagai penyanyi dari era 80-an sampai sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya konsisten dalam bermusik, Obbie Messakh juga selalu menjaga penampilan agar tetap bugar.

5 dari 7 halaman

4. Salah satunya dengan berolahraga. Dalam unggahan, pria kelahiran 26 April 1957 ini kerap bermain badminton.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Obbie Messakh juga tampak berlatih menembak.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi 80-an ini juga masih kerap berkumpul bersama rekan-rekannya yang bergelut di dunia musik.