Sukses

7 Momen Winona Willy Umumkan Jenis Kelamin Anak, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya bulan Ramadhan turut memberikan kebahagiaan dan berkah tersendiri. Begitu pula yang dialami oleh Winona Willy, adik Nikita Willy. Ia baru saja mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya tepat di hari pertama puasa Ramadhan 2022. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Winona Willy didampingi sang suami, Galih Bhagaskara. Berbeda dengan Nikita Willy dengan putra pertamanya, Winona Willy mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya yakni perempuan. 

“Tebak apa yang akan segera hadir? Kami memiliki bayi perempuan. Kami diberkati dengan kehadiran bayi dan tak sabar untuk bertemu putri kecil,” ungkap kebahagiaan Winona Willy dalam bahasa Inggris. 

Dalam sekejap Nikita Willy turut mengucapkan selamat melalui kolom komentar. Momen gender reveal atau pengumuman jenis kelamin bayi ini berlangsung sederhana. Namun Kebahagiaan terpancar jelas pada pasangan yang menikah pada 21 November 2021 lalu. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen bahagia pengumuman jenis kelamin kehamilan pertama Winona Willy melansir dari Instagram @nonawilly16, Senin (4/4/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Berlatar rangkaian balon sederhana, Winona Willy dan Galih Bhagaskara terlihat antusias dalam momen gender reveal anak pertama mereka.

3 dari 8 halaman

2. Balon hitam menjadi target utama ungkap jenis kelamin bayi kepada publik yang kini memasuki usia kehamilan 20 minggu.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan jarum, Winona berhasil memecahkan balon hitam yang berisi balon pink kecil di dalamnya.

5 dari 8 halaman

4. Jelas sudah anak pertama Winona Willy dan Galih Bhagaskara yakni perempuan.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya tampak bahagia dengan melabuhkan tubuh dalam pelukan.

7 dari 8 halaman

6. Saat Galih memberikan kecupan hangat kepada Winona, berbagai ucapan selamat turut membanjiri komentar.

8 dari 8 halaman

7. Winona dan Galih bahkan sempat mengikuti kelas Menyusui dan Perawatan Bayi Baru Lahir anak pertama mereka, kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.