Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 7 Potret Bahagia Winona Adik Nikita Willy dan Suami

Winona Willy umumkan kehamilan pertama menyusul Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Saat dalam nuansa penantian kelahiran bayi Nikita Willy, sang adik mengumumkan kehamilan pertamanya. Momen yang dinantikan Winona Willy dan suami ini bertepatan setelah keduanya berpulang dari Amerika. Kabar menggembirakan ini segera mereka unggah melalui akun Instagram pribadi Winona. Tak perlu menunggu lama, segera kabar kehamilan ini menjadi perhatian netizen. 

Kabar kehamilan ini menjadi penantian setelah Winona Willy melangsungkan pernikahan dengan Galih Bagaskara pada pada 21 Desember 2021 lalu. Winona Willy juga memberikan bocoran kapan bayinya akan lahir. 

"Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022. Mengumumkan kepada dunia bahwa si kecil sedang dalam perjalanan, jatuh tempo (HPL) Agustus 2022," tulis adik Nikita Willy.

Wanita kelahiran 20 Oktober 1998 itu memposting potret bersama suaminya Galih Bagaskara sambil memperlihatkan hasil tes kehamilan serta potret USG. Tengah mengandung anak pertama, Winona Willy memohon doa untuk kesehatannya dan calon bayinya.

Momen mengumumkan kehamilan pertama Winona Willy disambut gembira netizen dan sederet seleb Tanah Air. Melalui kolom komentarnya, doa dan ucapan selamat mengalir deras kepada Winona Willy dan suami. Berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia keduanya melansir dari Instagram @nonawilly16, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya berselang 2 bulan setelah menikah, Winona Willy dan Galih Bagaskara tak perlu menunggu lama untuk kehamilan bayi pertama mereka.

3 dari 8 halaman

2. Winona Willy tampak bahagia dengan berfoto dengan test pack yang menunjukkan kehamilannya yang positif.

4 dari 8 halaman

3. Momen spesial ini bertepatan setelah keduanya berpulang liburan bulan madu dari Amerika.

5 dari 8 halaman

4. Nikita WIlly dan Winona Willy terpaut usia 4 tahun, namun keduanya tetap kompak dalam kebersamaan, begitu pula dengan suaminya, Galih Bagaskara.

6 dari 8 halaman

5. Bersama sang suami, Winona Willy memancarkan aura kebahagiaan atas kehamilan pertamanya.

7 dari 8 halaman

6. Mengakhiri unggahannya, Winona Willy meminta doa dari netizen untuk kesehatan dan kelancaran kandungannya hingga waktu persalinan tiba nanti.

8 dari 8 halaman

7. Tak kalah romantis, Winona Willy dan Galih Bagaskara selalu tampil serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.