Sukses

7 Potret Dewi Zuhriati Ibu Fuji Jadi Bintang Iklan, Haji Faisal Beri Apresiasi

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Fuji kini kerap menjadi sorotan publik. Usai karier Fuji di dunia hiburan melejit. Kini orang tuanya yang juga turut dirorot media. Baru-baru ini, Dewi Zuhriati sang ibunda Fuji mendapat tawaran kerjasama jadi bintang iklan. Tak kalah jadi sorotan, Ibu mendiang Bibi Ardiansyah ini tampil nyentrik dengan gayanya bak anak muda. 

Ibu mertua Vanessa Angel kini semakin aktif menggeluti bisnisnya di dunia fashion dan kecantikan. Usai menjalin kerjasama dengan Shandy Purnamasari, Dewi Zuhriati juga juga menjadi bintang iklan sekaligus model dari brand fashion. 

Bak model professional, Dewi Zuhriati pandai berpose di depan kamera. Bahkan penampilan nenek Gala Sky ini sukses bikin pangling. Melihat video klip iklan fashion yang dibawakan Dewi Zuhriati sang suami, Haji Faisal terkagum. Melalui unggahan video react, Haji Faisal memberikan apresiasi kepada sang istri. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret artis Dewi Zuhriati ibu Fuji jadi bintang iklan melansir dari Instagram @jiniso.id dan @dewizuhriati, Selasa (5/4/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Dewi Zuhriati ibunda Fuji berpose dengan fashion kekinian bareng anak muda.

3 dari 8 halaman

2. Tampil gaul, nenek Gala Sky ini terlihat lebih muda mengenakan pakaian yang kekinian.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan ibu Fadly Fasal ini tak terlihat makin kece saat sesi pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya Dewi Zuhriati sempat menjalin kerjasama dengan brand kecantikan.

6 dari 8 halaman

5. Kini dirinya menjadi bintang iklan fashion ternama yang sebelumnya juga menggandeng Fuji.

7 dari 8 halaman

6. Dewi harus berganti busana dan menjalani sesi pemotretan yang tak sebentar.

8 dari 8 halaman

7. Menanggapi hal ini suami, Haji Faisal memberikan apresiasi atas talenta Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.