Sukses

Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto Pacari Aktor Hollywood, Ini 6 Potret Romantisnya

Potret Tata Cahyani dan Bobby Tonelli, dikabarkan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, mendadak jadi perbincangan. Pasalnya wanita yang awet muda di usia 47 tahun itu ramai disebut memiliki kekasih seorang aktor Hollywood.  

Pria yang disebut menjadi kekasih mantan menantu Presiden Soeharto tersebut yakni Robert Tonelli Jr atau akrab disapa Bobby Tonelli. tentu sosoknya sudah tak asing lagi. Ia sudah membintangi sederet film antara lain Cages, Running Red, No Tomorrow dan masih banyak lagi.

Hubungan asmara antara Ardhia Pramesti Regita Cahyani dan Bobby Tonelli pertama kali diketahui publik sejak foto kebersamaan mereka di dunia maya. Keduanya unggah momen bersama di Instagram masing-masing.

Pacari aktor Hollywood, berikut ini 6 potret kebersamaan Tata Cahyani dan Bobby Tonelli yang dirangkum dari Insatgram keduanya oleh Liputan6.com, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Tata Cahyani dan kekasihnya yang merupakan aktor Hollywood.

3 dari 7 halaman

2. Aktor Hollywood itu adalah Robert Tonelli Jr atau yang akrab disapa Bobby Tonelli.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan antara mantan istri Tommy Soeharto dan aktor Hollywood ini terungkap publik usai kerap bagikan momen di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. 'Finally after two years we can celebrate a birthday together.' tulis aktor kelahiran 1975 itu pada Minggu (3/4/2022) lalu.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga sempat merayakan Hari Valentine bersama seperti yang dibagikan Tata Cahyani di media sosialnya.

7 dari 7 halaman

6. Bobby Tonelli tak hanya berakting di film Hollywood namun juga melebarkan sayap industri film di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.