Sukses

6 Momen Bukber Pemain Mermaid In Love, Kompak Meski Sinetron Sudah Tamat

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana tahun 2016. Lewat sinetron tersebut, sederet nama pemain Mermaid In Love mulai dikenal publik dan kini makin bersinar di industri hiburan.

6 tahun berlalu, tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan sinetron yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya ini. Kerinduan penggemar pun terobati lantaran belum lama ini, para pemain Mermaid In Love gelar buka bersama di kediaman Deswita Maharani. 

Meski sudah lama tamat, para pemain sinetron Mermaid In Love tetap kompak bak saudara. Selain menjadi momen buka bersama, pertemuan antara para pemain Mermaid In Love belum lama ini juga sebagai momen reuni setelah lama tak jumpa karena kesibukan masing-masing.

Walaupun tak semua pemain dapat berkumpul dalam momen buka bersama, namun keseruan pemain Mermaid In Love tetap terasa. Para pemain kompak unggah momen tersebut di laman Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen buka bersama para pemain Mermaid In Love yang tetap kompak, Kamis (7/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski sinetron Mermaid In Love sudah lama tamat, namun para pemain kerap luangkan waktu kumpul, salah satunya saat buka bersama.

3 dari 7 halaman

2. 6 tahun berlalu, keseruan para pemain tak berubah dan semakin kompak karena sudah merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Pernah satu judul bareng, kedekatan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi dengan sederet pemain muda Mermaid In Love pun bak anak kandung.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram, para pemain kompak unggah momen keseruan buka bersama yang hanya bisa dirasakan satu tahun sekali ini.

6 dari 7 halaman

5. Momen kumpul ini selalu diwarnai canda dan tawa yang penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Tidak lupa pula, para pemain bikin video TikTok bareng. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi pun turut serta bak anak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.