Sukses

7 Potret Rute Kurir saat Kirim Barang Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang semakin berkembang saat ini memudahkan banyak masyarakat untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya ialah berbelanja secara online.

Membeli kebutuhkan rumah ataupun hobi kini memang mudah dilakukan. Hanya dengan menggunakna ponsel pintar, kamu sudah bisa langsung membeli sebuah barang di toko online. Bahkan, dalam sebuah marketplace terdapat pula berbagai layanan ekspedisi yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Biasanya pengantaran barang akan sampai di rumah dalam kurun waktu satu hari ataupun seminggu. Hal ini tergantung pada jarang serta tingkat keramaian pengiriman. Namun, pernahkah kamu melihat rute yang berputar-putar dari kurir yang akan mengirimkan barang pesananmu?

Baru-baru ini media sosial ramai oleh unggahan mengenai rute kurir saat mengirim barang. Pasalnya, dalam jarang antara toko dan rumah penerima yang terbilang dekat, ekspedisi justru memilih rute memutar hingga ke luar pulau.

Tentu saja rute kurir saat kirim barang yang terbilang memutar ini menjadi sorotan netizen. Bahkan, banyak pula yang membagikan pengalaman serupa.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret rute kurir saat kirim barang yang bikin tepuk jidat, Jumat (8/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Padahal pengantarannya dari Bandung ke Kudus, tapi kurirnya memutar ke Kalimantan.

3 dari 8 halaman

2. Jauh banget ya rute pengirimannya.

4 dari 8 halaman

3. Toko dan alamat penerima sama-sama di Jakarta, tapi barang dibawa jalan-jalan ke Kalimantan dan Surabaya nih.

5 dari 8 halaman

4. Bisa-bisanya mobil kurirnya ada di tengah Laut Jawa.

6 dari 8 halaman

5. Kira-kira butuh waktu berapa lama nih untuk sampai di alamat penerima?

7 dari 8 halaman

6. Kenapa kebanyakan dikirim ke Kalimantan Tengah dahulu ya?

8 dari 8 halaman

7. Padahal hanya dari Bandung ke dearah Bandung Barat, tapi tetap harus menyebrang pulau.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS