Sukses

6 Artis Ini Pilih Melahirkan Anak Pertama Secara Normal, Terbaru Nikita Willy

Nikita Willy melahirkan anak pertama secara normal di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Jelang melahirkan, setiap wanita tentunya akan mempersipkan diri dan mengupayakan agar bisa melahirkan secara normal. Meski sudah diusahakan dan dilakukan pemantauan rutin selama hamil, namun ada beberapa kondisi jelang lahiran yang mengharuskan sang ibu melahirkan dengan cara operasi caesar.

Sibuk syuting dan padatnya aktivitas membuat tak sedikit artis yang tengah hamil memutuskan untuk melahirkan secara caesar karena beberapa kondisi. Namun, ada beberapa artis yang kondisi ibu dan bayinya sehat sehingga berhasil menjalankan persalinan secara normal.

Proses persalinan secara normal memang menjadi impian kebanyakan perempuan. Namun papun proses persalinannya, baik itu normal atau operasi caesar, kondisi ibu dan bayi tentunya tetap yang utama.

Terbaru, Nikita Willy melahirkan secara normal di Amerika Serikat. Kabar bahagia kelahiran anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan ini disampaikan sang bunda, Yora Febrina lewat laman Instagramnya pada (8/4/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang melahirkan secara normal, Sabtu (9/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acha Septriasa melahirkan anak pertamanya secara normal pada (20/09/2017) pukul 12.00 waktu setempat di Sydney, Australia. Bintang film Heart ini berjuang selama 28 jam untuk bisa melihat anak pertamanya lahir.

3 dari 7 halaman

2. Pada 24 Mei 2016, Ayudia Bing Slamet melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Melahirkan secara normal, istri Ditto Percusion ini melahirkan di salah satu bidan di Ubud, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Atiqah Hasiholan juga melakukan persalinan normal saat melahirkan anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto pada (23/6/2017).

5 dari 7 halaman

4. Melahirkan anak pertama pada Agustus 2021 secara normal, Nella Kharisma ungkap rasakan sakit luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Sudah diinginkan sejak trimester pertama, Niken Anjani melahirkan anak pertamanya pada (20/4/2021) secara normal.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang disapa Baby Izz di Amerika Serikat secara normal. Selama proses persalinan berlansung, Indra Priawan setia mendampingi sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.