Sukses

Viral Model Pria Ini Punya 9 Istri, Mengaku Ingin Nikahi 2 Wanita Lagi

Salah satu istrinya minta cerai, pria ini ingin nikahi 2 wanita lagi.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentu menjadi harapan setiap pasangan. Dengan menikah, berarti ia sudah siap menempuh hidup baru dengan pasangannya. Hampir kebanyakan orang ingin pernikahannya berhasil dan hanya menikah dengan satu orang untuk seumur hidup.

Namun, ternyata ada juga segelintir pria yang memiliki istri lebih dari satu. Bahkan seorang pria bisa memiliki lebih dari dua istri. Seperti yang dilakukan oleh pria yang baru-baru ini viral di media sosial.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai seorang model di Brasil ini mempunyai 9 istri. Seperti diketahui, memiliki istri lebih dari satu atau poligami termasuk pelanggaran hukum di Negara Samba itu.

Namun, Arthur O Urso tak memperdulikan hal itu. Ia tidak hanya memiliki satu, tapi sembilan istri sekaligus. Bahkan kini, ia diketahui akan menikahi dua wanita lagi. Tentu kabar tersebut menjadi sorotan warganet.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Minggu (10/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Istrinya Minta Cerai

Sosok Arthur O Urso sempat viral pada 2020 lalu setelah mengumumkan ia akan menikahi semua pacarnya. Pasalnya, Urso sebenarnya sudah menikah dengan istri pertamanya yang bernama Luana Kazaki.

Namanya semakin viral saat ia benar-benar menepati janjinya ketika menikahi delapan pacarnya pada 2021. Saat itu Urso mengklaim aksinya itu sebagai bentuk protes terhadap pernikahan tunggal atau monogami.

Namun, pernikahan yang digelar di Sao Paolo itu tidak mengikat secara hukum karena poligami ilegal di Brasil. Setelah berjalan hampir setahun, Urso kini menghadapi tuntutan cerai dari salah satu istrinya.

Menurut Urso, alasan salah satu istrinya minta cerai karena 'rindu dengan kehidupan pernikahan monogami'. Agatha, istri Urso yang menuntut cerai itu beralasan ia tak ingin berbagi suami dengan yang lainnya.

Namun Agatha menyadari dirinya tidak mungkin bisa melawan delapan istri Urso lainnya. Maka dari itu ia memilih bercerai dari Usro.

"Ia ingin memiliki aku untuk dirinya sendiri. Itu tidak masuk akal,kita harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perpisahan ini," ungkap Urso seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Daily Mail, Minggu (10/4/2022).

3 dari 3 halaman

Mengaku Ingin Nikahi 2 Wanita Lagi

Meski sudah dipastikan akan kehilangan satu istrinya, Urso bertekad akan menggantikannya. Bahkan, model pria itu ingin menikah dengan dua wanita sebagai pengganti Agatha.

"Saya punya mimpi keinginan saya selalu memiliki 10 istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki (anak) dari masing-masing istri saya," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, menurut Urso hal ini ia lakukan sebagai bukti bahwa dirinya telah bersikap adil kepada istri-istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.