Sukses

Seniman Ini Gunakan Mobil Kumuh Jadi Media Lukisan, 7 Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Kendaraan memang tempatnya kotor dan kumuh akibat perjalanan. Terlebih saat melewati jalan kotor ataupun diterpa hujan. Tak heran kendaraan butuh dicuci agar terlihat bersih kembali. Namun sebelum mendapat perawatan, pria asal Rusia ini memanfaatkan mobil kumuh jadi media seni.

Pria dan juga seniman ini bernama Nikita Golubev yang telah membuat karya lukis luar biasa bermodalkan kuas, selembar kain, dan tentu saja bodi mobil kumuh. Dengan talentanya, ia berhasil mengubah penampilan kumuh dan lusuh mobil jadi karya lukisan yang bikin takjub.

Mulai dari debu, hingga cipratan lumpur yang menutupi tubuh mobil tak luput jadi media lukis. Mulai dari mobil keluarga hingga mobil box lusuh diubah sang seniman jadi berbagai karakter lukisan yang mengagumkan.

Tentu tingkat kesulitannya jauh berbeda ketimbang melukis dengan kanvas. Namun hasilnya bikin terkesima. Berikut liputan6.com merangkum potret hasil lukisan seniman bermedia mobil kumuh melansir dari Instagram @proboynick, Minggu (10/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah karya Nikita Golubev di tubuh mobil yang hasilnya keren meskipun mobil terlihat kumuh.

3 dari 8 halaman

2. Mulai dari karakter kartun yang terlihat simpel namun detail berhasil jadi penghias mobil kumuh.

4 dari 8 halaman

3. Hingga gambar bunga dengan guratan kelopaknya yang butuh kesabaran membuatnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya mobil box, Golubev juga menggunakan mobil keluarga yang belum dicuci sebagai medianya.

6 dari 8 halaman

5. Seperti karyanya berbentuk fiksi tengkorak yang bikin mobil jadi keren.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah gambar gurita ini malah mirip variasi stiker mobil yang kece.

8 dari 8 halaman

7. Golubev mengabadikan hasil karya lukisan yang menakjubkan ini melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.