Sukses

23 Tahun Berlalu, Ini 7 Potret Terbaru Jourast Jordy Pemeran Zidan Lorong Waktu

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 bahkan 90-an masih ingatkah kamu dengan sinetron Lorong Waktu? Sinetron religi Islami yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini sempat menjadi populer dikalangan masyarakat. 

Bahkan sinetron Lorong Waktu ini baru berakhir di musim keenam. Sinetron yang mengisahkan petualangan Haji Husin, Ustaz Addin dan santri cilik bernama Zidan ini sukses mencuri perhatian banyak masyarakat.

Bahkan, berkat sinetron ini, nama Jourast Jordy yang berperan sebagai Zidan semakin populer. Pria kelahiran 1 Maret 1993 ini pun kerap bermain dalam sinetron ataupun FTV. Namun, saat beranjak dewasa, dirinya pun diketahui mengundurkan diri dari dunia hiburan Tanah Air.

Memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air pada 2012 lalu, Jourast Jordy pun diketahui bekerja di sebuah perusahaan. Ia juga diketahui telah menikah dan memiliki seorang anak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jourastjordy, berikut ini beberapa potret terbaru Jourast Jordy pemeran Zidan yang jarang tersorot, Rabu (13/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Jourast Jordy sendiri kini diketahui telah memiliki seorang anak.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun kerap mengunggah berbagai kegitan bersama keluarga kecilnya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah berusia 29 tahun, namun tak sedikit pula netizen yang menyebut jika Jourast Jordy masih terlihat saat berperan sebagai Zidan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, kolom komentar di akun Instagram pribadinya masih banyak pula netizen yang mengenang sinetron Lorong Waktu.

6 dari 8 halaman

5. Jourast Jordy sendiri memang telah memutuskan mundur dari dunia artis Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya lebih fokus pada istri serta sang buah hati tercinta.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, ia tetap aktif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.