Sukses

6 Aksi Bapak-Bapak Terlalu Semangat Bekerja saat Puasa Ini Kocak

Bapak-bapak dengan totalitas bekerja tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi bapak-bapak terlalu bersemangat dalam bekerja. Bapak-bapak ini sangat totalitas dan berikan lebih dari 100% kemampuannya saat bekerja. 

Mulai dari bapak-bapak petani melompat dengan semangat sangat bersihkan padi hingga ada bapak-bapak bergaya layaknya Roronoa Zoro One Piece, menjadi bukti aksi bapak-bapak terlalu bersemangat kerja ini kocak. Bekerja penuh dengan semangat ini membuat bapak-bapak tersebut menjadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, aksi bapak-bapak terlalu bersemangat kerja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bapak-bapak yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet memberikan apresiasi ke bapak-bapak tersebut karena totalitas bekerja sekaligus potret mereka sangat menghibur.

Penasaran kan dengan aksi bapak-bapak bekerja terlalu semangat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bapak-bapak terlalu semangat bekerja, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Totalitas bekerja demi anak istri. Keren pak, uraaa!

3 dari 7 halaman

2. Semangat mencari nafkah maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Pasti si bapak ngefans banget sama Roronoa Zoro.

5 dari 7 halaman

4. Beban batu bata masih kalah berat dibanding beban hidup.

6 dari 7 halaman

5. Totalitas bapak-bapak penata rias ini patut diberi 10 jempol!

7 dari 7 halaman

6. Efek papan tulis penuh tulisan, dilanjut ke lantai dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.