Sukses

6 Editan Foto Pep Guardiola Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini laga Atletico Madrid vs Manchester City di Champions League sedang menjadi pusat perhatian. Tensi tinggi membuat laga tersebut berlangsung panas hingga pada akhirnya berakhir rusuh. Pemain Atletico Madrid tersulut emosi bahkan sampai berlanjut di ruang ganti. Pertandingan ATM vs City berakhir dengan skor 0-0 dan tim asuhan Pep Guardiola lolos ke semifinal UCL.

Terlepas dari panasnya laga ATM vs City, mengulik editan foto yang kocak terkait Pep Guardiola juga sangat menarik untuk dilihat. Seperti editan foto kocak Pep Guardiola jika tinggal di Indonesia. Pep Guardiola yang diedit melokal ini sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari Pep Guardiola jika jadi ketua RT hingga Pep Guardiola pakai baju koko siap tadarusan, menjadi bukti editan foto Pep Guardiola ini curi perhatian. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak melihat kocaknya editan foto Pep Guardiola jika tinggal di Indonesia.

Penasaran kan melihat editan foto Pep Guardiola jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Pep Guardiola jika tinggal di Indonesia, Kamis (14/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sudah cocok belum nih Pep Guardiola kalau jadi ketua RT?

3 dari 7 halaman

2. Bersama Mourinho dan Conte, Guardiola siap tadarusan malam ini.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika Pep Guardiola menghabiskan masa tua di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Rambut Pep Guardiola tumbuh lagi usai beli wig di toko samping pom bensin.

6 dari 7 halaman

5. Pelatih Manchester City ini sedang memantau GBK. Siap jadi pelatih Timnas Indonesia?

7 dari 7 halaman

6. Pep Guardiola kalau pakai batik warna merah marun cocok juga ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.