Sukses

Bayi 6 Artis Ini Jadi Cucu Pertama di Keluarga, Anggota Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta Selain soal karier, keluarga artis Tanah Air juga kerap jadi perhatian publik. Silsilah keluarga artis dari nenek sampai buah hatinya biasanya juga ingin diketahui publik. Pasalnya sang artis selalu bagikan ragam momen bahagia bareng keluarga tercintanya di media sosial.

Kabar bahagia soal kelahiran anak artis adalah salah satu kabar yang juga bikin publik ikut bahagia. Terakhir belakangan ini, kabar bahagia soal kelahiran anak artis menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Diantara sederet kabar bahagia kelahiran anak artis, beberapa diantaranya menjadi perhatian karena kelahiran anak pertama artis juga merupakan sekaligus kelahiran cucu pertama dalam keluarga sang artis.

Baby Izz anak dari Nikita Willy, Baby Ameena anak dari Aurel Hermansyah hingga Baby L anak dari Lesty Kejora merupakan beberapa anak pertama artis yang juga menjadi cucu pertama dalam keluarga besar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang bayi artis yang menjadi cucu pertama di keluarga, Kamis (14/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Baby Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada (22/2/2022). Selain merupakan cucu pertama, Baby Ameena adalah cucu pertama di keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada (7/4/2022), Baby Izz, anak Nikita Willy dan Indra Priawan yang merupakan anak pertama sekaligus cucu pertama dalam keluarga menambah warna dalam keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Anak Irish Bella dan Ammar Zoni, Baby Air Rumi Akbar 1453 lahir pada (18/9/2020). Jadi cucu pertama di keluarga Ammar dan Irish Bella, Baby Air jadi kesayangan keluarga besar.

5 dari 7 halaman

4. Lahir pada (9/11/2021), Baby Bible, anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito ini menambah kebahagiaan keluarga karena merupakan cucu pertama di keluarga Feli dan Hito.

6 dari 7 halaman

5. Baby L, anak Lesty Kejora dan Rizky Billar lahir pada (26/12/2021). Baby L merupakan cucu pertama di keluarga Lesty Kejora.

7 dari 7 halaman

6. Putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang bernama Nadi Djiwa Anggara jadi cucu pertama dan kesayangan di keluarga.