Sukses

6 Potret Perubahan Wajah Nikita Willy dari Hamil hingga Melahirkan, Tetap Memesona

Liputan6.com, Jakarta Seminggu usai melahirkan, penampilan Nikita Willy tuai pujian. Banyak yang memuji bentuk tubuh istri Indra Priawan ini tidak berubah drastis usai melahirkan anak pertama pada (7/4/2022) waktu Los Angeles.

Penampilan bintang sinetron Cinta Buta ini jadi perhatian sejak sang bunda Yora Febrina unggah foto terbaru Nikita Willy saat antar Baby Izz kontrol ke dokter pada Kamis (14/4/2022) kemarin ditemani Indra Priawan.

Sejak hamil hingga melahirkan, pesona Nikita Willy tak pernah luntur. Artis kelahiran 1995 ini tetap pancarkan pesonanya meski tampil tanpa makeup sekalipun. Seperti yang terlihat Story Instagramnya belum lama ini.

Bahkan selama hamil pun, bentuk tubuh Nikita Willy tidak tampak perubahannya. Kakak Winona Willy ini tidak bertambah gemuk dan pipinya tidak terihat chubby. Nikita Wily tetap langsing meski mengandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perubahan wajah Nikita Willy dari hamil hingga melahirkan, Jumat (15/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Awal-awal kehamilan, Nikita Willy nikmati babymoon mulai dari dalam hingga luar negeri. Penampilannya yang tetap stylish sembari pamer baby bump tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Hadiri pernikahan sang adik saat perut sudah makin buncit, Nikita Willy tampil cantik dalam balutan kebaya.

4 dari 7 halaman

3. Selain pesonanya yang tetap terpancar, gaya stylish Nikita pamer baby bump tanpa terlihat adanya stretch mark.

5 dari 7 halaman

4. Dua bulan jelang melahirkan, wajah Nikita Willy semakin berseri bahkan tetap memesona meski perut makin buncit.

6 dari 7 halaman

5. Meski tanpa makeup, tak mengurangi pesona artis kelahiran 1994 saat sudah memasuki usia kehamilan tua.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret wajah Nikita Willy beberapa jam sebelum melahirkan dan usai melahirkan Baby Izz pukul 23.49 waktu Los Angeles.