Sukses

Rilis Busana Muslim, Ini 7 Pemotretan Terry Putri yang Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Menjelang bulan suci Ramadhan, cukup banyak selebriti yang memiliki bisnis di bidang fashion mempersiapkan koleksi busana terbarunya dengan tema baju muslim. Salah satunya ialah model sekaligus presenter Terry Putri yang saat ini selalu tampil berhijab. 

Dalam media sosial Instagram terbarunya, beberapa waktu lalu ia mengunggah foto saat menjalani pemotretan untuk koleksi Diya' Raya 2022 Limited Collection. Tampil sebagai model dalam koleksi busananya, wanita yang dikenal sebagai presenter acara olahraga ini menuai banyak pujian.

Cukup banyak para penggemarnya yang tertarik dengan busana koleksinya tersebut. Selain Terry Putri, ada beberapa selebriti yang turut mengeluarkan koleksi busana muslim baru seperti Laudya Cynthia Bella, hingga Sandy Aulia.

Berikut 7 pemotretan Terry Putri saat rilis busana muslim yang Liputan6.com kutip dari Instagram @terryputri, Jumat (15/4/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Populer sebagai model dan presenter olahraga, saat ini Terry Putri selalu tampil berhijab

3 dari 8 halaman

2. Menjadi salah satu presenter terkenal di zamannya, saat ini ia cukup jarang muncul di layar kaca

4 dari 8 halaman

3. Menjelang bulan Ramadhan, Terry Putri merilis busana muslim terbaru dan berkolaborasi dengan sebuah brand

5 dari 8 halaman

4. Busana yang ia rilis ini pun mencuri perhatian banyak penggemarnya

6 dari 8 halaman

5. Tampil tertutup dan berhijab, penampilan Terry Putri dengan busana terbarunya ini dipuji makin menawan

7 dari 8 halaman

6. Sudah kepala empat, pesonanya seakan tidak pernah luntur

8 dari 8 halaman

7. Ia menyebut busana ini cocok untuk momen Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.