Sukses

7 Potret Kompak Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Seleb Kembar Berdarah Arab

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Farasya sudah tak asing lagi di dunia sosial media. Tak heran gadis keturunan Arab ini punya style-nya sendiri dalam urusan make up dan fashion. Tasya sendiri punya seorang saudara kembar identik bernama Tasyi Athasyia. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai selebgram.

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia lahir pada 25 Mei 1992. Keduanya merupakan putri dari Ala

wiyah Alatas seorang pengusaha penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah. Kini keduanya fokus menjadi seorang istri juga konten kreator dengan keunikannya masing-masing. 

Sebagaimana yang telah diketahui, Tasya Farasya selalu mencuri perhatian dengan make up dan fashion nya yang menawan. Bak putri kerajaan, wajah blasteran Indonesia-Arab Tasya punya ciri khas tersendiri. 

Begitu pula dengan Tasyi Athasyia yang justru lebih tertarik terjun sebagai konten kreator kuliner. Jutaan subscriber dihasilkan dari konten memasak, asmr, hingga daily vlog miliknya. Bahkan ia kerap mengajak saudari kembarnya membuat konten bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak seleb kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia melansir dari Instagram @tasyafaraysa, dan @tasyiiathasyia, Jumat (15/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kembar identik membuat wajah Tasya dan Tasyi mirip, bahkan jika sekilas saja tak ada yang beda.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan saat keduanya mengenakan hijab, kemiripannya jadi meningkat.

4 dari 8 halaman

3.Paras Arab keduanya terlihat kental meski punya blasteran darah Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran, banyak yang menyebut wajah keduanya mirip barbie.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya selalu kompak dalam kebersamaan, mulai dari membuat konten hingga berkumpul bareng keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Tasya sendiri kini telah dikaruniai seorang buah hati, sedangkan Tasya punya dua putri.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga berparas Timur Tengah ini merupakan keturunan Alawiyah Alatas, sang ibu yang berdarah Arab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.