Sukses

6 Potret Maternity Shoot Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar, Yasmine Wildblood

'The Bumils' Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood lakukan pemotretan kehamilan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini menyelimuti sejumlah artis yang tengah menikmati bulan Ramadhan dengan menunggu kelahiran buah hatinya. Yaitu Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Tengah hamil besar, keempat artis tersebut kompak melakukan pemotretan maternity shoot bersama. 

Jika sebelumnya Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora yang berkumpul saat sedang berbadan dua, kali ini geng bumil baru tak kalah mencuri perhatian. Momen saat maternity shoot 'The Bumils' itu dibagikan dalam Instagram Story masing-masing.

Berbagai tema pun diusung dalam menjalani pemotretan maternity shoot tersebut. Banyak warganet yang memuji pesona dari masing-masing bumil itu. Mereka tampil anggun bak bidadari saat memakai gaun berwarna putih. Warganet juga mengaku gemas dengan keempat bumil tersebut.

Aura keempat bumil terpancar selama proses pemotretan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini potret maternity shoot Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood, Minggu (17/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 'The Bumils' Jessica Iskandar, Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood tampil anggun saat melakukan maternity shoot bersama.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan keempat bumil ini tampak penuh keceriaan sehingga membuat warganet yang melihatnya ikut gemas.

4 dari 7 halaman

3. The Bumils jilid dua ini menunjukkan pesona berbeda dalam balutan gaun yang dikenakan sembari berpose di depan kamera.

5 dari 7 halaman

4. Keempat wanita cantik ini menampilkan pesona mereka masing-masing dalam balutan gaun serba putih yang semakin menonjolkan aura mereka sebagai ibu hamil.

6 dari 7 halaman

5. Cut Meyriska dan Ria Ricis tampak menawan memamerkan baby bump yang sudah semakin besar.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan keempat bumil yang memakai gaun serba putih ini disebut bak bidadari sedang berkumpul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.