Sukses

Dihadiri Orang Terkasih, Ini 7 Potret Pesta Ulang Tahun Wulan Guritno Tema 90s

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno beberapa waktu lalu mendapat kejutan ulang tahun dari buah hatinya. Ketiga anaknya Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri memberikan kejutan kepada ibunya yang genap berusia 41 tahun tersebut di rumah.

Usai mendapat kejutan dari anak-anak, kini Wulan Guritno juga merayakan ulang tahunnya bersama sahabat dan orang terdekat. Tampil bergaya 90s, pesta ulang tahun dari pemain film Jakarta Vs Everybody ini berlangsung meriah.

Dihadiri banyak selebriti, para tamu pun tampil dengan busana 90s yang menuai perhatian. Banyak netizen mengucapkan selamat untuk Wulan Guritno, apalagi kehadiran kekasih pun turut menjadi sorotan.

Berikut 7 potret pesta ulang tahun Wulan Guritno yang Liputan6.com kutip dari Instagram @wulanguritno, Senin (18/4/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret pesta ulang tahun Wulan Guritno bertema Back To The 90s

3 dari 8 halaman

2. Dihadiri orang terkasih dan sahabat, pesta ulang tahun ini berlangsung meriah

4 dari 8 halaman

3. Di usianya yang kini sudah kepala empat, penampilan Wulan Guritno malah kian tampil awet muda

5 dari 8 halaman

4. Sesuai tema, dalam pesta ini dekorasinya pun memajang perjalanan karier Wulan

6 dari 8 halaman

5. Dalam pestanya tersebut, kehadiran sang kekasih pun turut menuai perhatian netizen

7 dari 8 halaman

6. Semakin dekat dengan kekasih, banyak netizen yang menyebut pasangan ini cocok

8 dari 8 halaman

7. Sesuai tema, para tamu pun turut tampil dengan gaya tahun 90-an

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.