Sukses

7 Potret Terbaru Dewi Sandra yang Makin Rajin Berdakwah, Meneduhkan

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Sandra tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kariernya melejit usai menjadi model, pemeran, presenter, hingga penyanyi. Berbagai karya sinetron, seni peran, hingga film layar lebar berhasil dibintangi. Namun belakangan Dewi Sandra kian jarang tampil di layar kaca.

Wanita kelahiran 3 April 1980 ini memutuskan memeluk agama islam di tahun 2000 silam. Tak hanya makin mantap berhijab, Dewi Sandra juga rajin berdakwah di sosial media. 

Kehidupan Dewi Sandra seolah bak berbanding terbalik saat awal karier. Berbagai petuah keagamaan kerap dibagikan yang menjadi bahan introspeksi diri dan berbagi kepada para penggemarnya. Bahkan pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa ini juga makin aktif menggeluti bisnis fashion muslimnya. 

Berbeda dengan kariernya yang cemerlang, kisah asmara wanita kelahiran Rio De Janeiro, Brazil ini sempat diterpa lika-liku. Dewi Sandra Sendiri pernah menjadi istri dari Surya Saputra, dan penyanyi Glenn Fredly. 

Kini Dewi Sandra kian rajin memperdalam agama Islam dengan bimbingan suaminya, Agus Rahman. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Dewi Sandra melansir dari Instagram @dewisandra, Senin (18/4.2022).

2 dari 8 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, Dewi Sandra kian aktif di sosial media menyebarkan nasehat islami.

3 dari 8 halaman

2. Melalui instagram pribadinya, wanita 42 tahun ini juga sering berbagi inspirasi outfit hijab kekinian.

4 dari 8 halaman

3. Kini potret Dewi Sandra berbanding terbalik dengan awal karier, mendalami agama Islam menjadikan dirinya makin teduh dan meneduhkan.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran, tips ramadhan, amal baik, hingga nasehat kebenaran rutin dibagikan melalui laman Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Bersama sang suami, Dewi Sandra yang tengah menanti momongan ini makin religius dan romantis.

7 dari 8 halaman

6. Dewi Sandra mengaku alasan memeluk agama islam dan berhijabnya tak lain atas kemauan dari dalam hati.

8 dari 8 halaman

7. Mengawali karier sebagai model di tahun 1994, kini Dewi Sandra jadi lebih islami dengan karya-karya religiusnya.