Sukses

7 Potret Interior Rumah Baru Ayu Ting Ting, Konsepnya Mewah

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya sedang mempersiapkan sebuah rumah baru. Perlahan, pelantun lagu Alamat Palsu itu akan membangun hunian impiannya di kawasan Jakarta. Tak tanggung-tanggung, demi 'istana impiannya' tersebut, Ayu menggandeng tim andal yakni Angkasa Architects.

Diketahui, sederet selebriti kerap mempercayai tim itu, salah satunya Rachel Vennya, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi. Angkasa Architects yang dipercaya membangun rumah baru Ayu telah membocorkan desain interiornya melalui kanal YouTube-nya.

Konsep rumahnya pun terlihat mengusung nuansa modern. Ayu Ting Ting memilih membangun hunian semi outdoor dengan pencahayaan yang cukup. Tampak luas, rumahnya pun akan dilengkapi kolam renang yang diperindah dengan air mancur.

Tak heran, desainnya yang elegan dan mewah sukses membuat warganet kagum. Berikut 7 potret interior rumah baru Ayu Ting Ting, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Menggandeng Angkasa Architects, desain hunian impian ibu satu anak ini mengusung konsep semi outdoor.

3 dari 8 halaman

2. Ada kolam renang yang cukup besar di dalam rumah Ayu Ting Ting. Bakal nyaman banget nih.

4 dari 8 halaman

3. Area ruang makan keluarga juga sangat mewah dan luas, dilengkapi dengan kaca-kaca yang langsung tembus ke halaman belakang.

5 dari 8 halaman

4. Ruang makan dan ruang keluarga juga tak dihalangi oleh sekat. Keluarga besar Ayu Ting Ting bisa kumpul rame-rame di sini.

6 dari 8 halaman

5. Ruang keluarga dan kolam renang dipisahkan oleh pintu kaca. Ini baru desain saja sudah kelihatan mewah dan nyaman.

7 dari 8 halaman

6. Dengan desain letter L tanpa sekat, terdapat pula ruang makan.

8 dari 8 halaman

7. Untuk sirkulasi udara, hunian tersebut juga dilengkapi dengan tanaman vertikal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS