Sukses

Anak Ketiganya Jalani Terapi Tiap Hari, Ini 6 Potret Shireen Sungkar Momong Shafiyyah

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada tahun 2013, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai tiga buah hati. Anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014, anak keduanya, Cut Hawwa Medina Al Fatih lahir pada 25 Juli 2016, dan anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada 25 April 2018.

Genap 4 tahun pada 25 April 2022 mendatang, anak ketiga Shireen Sungkar makin lucu dan menggemaskan. Bintang sinetron Cinta Fitri ini cukup sering unggah potret buah hatinya juga momen tumbuh kembang ketiga anaknya.

Belum lama ini, lewat laman Instagramnya, Shireen Sungkar ungkap jika Shafiyyah, anak ketiganya harus menjalani terapi hampir setiap hari. Adik Zaskia Sungkar ini juga menambahkan jika ia dan buah hatinya akan berjuang bersama dan belum bisa menceritakan semuanya.

“Dear adek sayang, Mami sayang banget sama dek sya. Gak kerasa udah 4 tahun. MasyaaAllah si kalem nya mami. Semangat terus adek walaupun harus therapy hampir setiap hari. Adek hebattt ❤️🤗.” Tulis Shireen Sungkar.

“Walaupun mami belum bisa ceritaaa lengkap. Yang penting kita berusahaa barenggg ,sekarang dek sya udah mulai gak takut banyak orang ,dan interaksinya udah mulai membaikk.” Tambahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Shireen Sungkar momong Shafiyyah, anak ketiganya, Selasa (19/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dikaruniai anak ketiga pada 2018, Shafiyyah tentunya memberikan warna baru untuk keluarga kecil Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

3 dari 7 halaman

2. Adik Zaskia Sungkar ini kerap unggah beragam momen manis tingkah laku ketiga buah hatinya, tak terkecuali Shafiyyah.

4 dari 7 halaman

3. Buah hati ketiga genap 4 tahun pada 25 April mendatang, Shireen ungkap jika Shafiyyah menjalani terapi hampir setiap hari.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Shafiyyah alami speech delay atau keterlambatan berbicara dan sudah menjalani terapi sejak usianya 3 tahun. Shireen pernah menyampaikan terkait kondisi anak ketiganya ini di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari kedua kakaknya, Shafiyyah memiliki sifat yang tenang dan kalem juga senang bermain sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Berjuang bersama sang buah hati, Shireen Sungkar dan anak ketiganya banjir dukungan agar semangat menjalani terapi.