Sukses

6 Momen Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Ultah Anak, Tetap Meriah Meski Tanpa Aldi Bragi

Meski tak dihadiri Aldi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku bahagia dan tetap kuat dalam menghadapi berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya, baru-baru ini mantan istri Aldi Bragi itu merayakan ulang tahun anak bungsunya, Ramy Alfie Utomo. Seolah tak terasa, anak laki-laki tersebut kini sudah menginjak usia 4 tahun.

Ririn memberikan perayaan spesial, dengan mengadakan pesta yang cukup meriah. Lewat Instagram pribadinya, perayaan ulang tahun itu tampak meriah dengan dekorasi colorful. Momen bahagia Alfie tersebut tampaknya tidak dihadiri oleh sang ayah, Aldi Bragi.

Tak ada satu pun foto yang menunjukkan kehadirannya pada acara tersebut. Namun ulang tahun Alfie yang dirayakan di sebuah playground atau taman bermain itu tetap meriah. Cukup banyak tamu yang hadir dan terlihat seumuran dengan anak Ririn Dwi Ariyanti.

Meski tanpa kehadiran sosok ayah di tengah perayaan ulang tahun tersebut, Ririn Dwi Ariyanti mengaku bahagia dan tetap kuat dalam menghadapi berbagai hal. Berikut 6 momen Ririn Dwi Ariyanti rayakan ulang tahun anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak ketiga Ririn Dwi Ariyanti, Ramy Alfie Utomo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4.

3 dari 7 halaman

2. Momen bahagia Alfie tersebut tampaknya tidak dihadiri oleh sang ayah, Aldi Bragi.

4 dari 7 halaman

3. Meski tanpa kehadiran sosok ayah di tengah perayaan ulang tahun tersebut, Ririn Dwi Ariyanti mengaku bahagia dan tetap kuat dalam menghadapi berbagai hal.

5 dari 7 halaman

4. Pesta perayaan ulang tahun itu pun tetap meriah dengan kehadiran para tamu dan teman-teman dari Alfie.

6 dari 7 halaman

5. Pesta ulang tahun Alfie dirayakan dengan cukup meriah. Dilengkapi juga wahana bermain mini khusus anak-anak.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari dekorasi hingga kue ulang tahunnya mengusung tema Thomas and Friends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.