Sukses

6 Potret Buka Puasa Bersama Geng Cendol, Ada Nagita Slavina hingga Wulan Guritno

Geng Cendol berisi artis terkenal nan kaya raya seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Wulan Guritno, dan Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat Muslim menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Tradisi-tradisi yang hanya ada di bulan suci ini pun selalu dilakukan. Salah satunya yaitu buka puasa bersama. Tradisi itu biasanya dimanfaatkan untuk ajang berkumpul bareng keluarga atau reuni bersama sahabat. 

Buka puasa bersama juga dilakukan oleh sejumlah artis di Indonesia. Seperti Geng Cendol yang baru saja mengadakan buka puasa bersama. Nama Geng Cendol memang masih asing di telinga publik. Rupanya, geng ini punya anggota yang terdiri dari artis-artis terkenal dan kaya raya.

Mereka di antaranya Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno. Mereka berkumpul di sebuah tempat makan untuk menikmati sajian buka puasa bersama.

Gaya mereka pun menjadi sorotan. Masing-masing memancarkan pesonanya tersendiri dengan busana yang dikenakan. Bahkan, penampilan Paula Verhoeven bikin pangling lantaran memakai hijab warna hitam.

Dari Nagita Slavina hingga Wulan Guritno, berikut ini 6 potret buka puasa bersama Geng Cendol yang Liputan6.com rangkum dari Instagram para artis yang tergabung dalam geng tersebut, Kamis (21/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam keterangan unggahan Instagram masing-masing artis, mereka menyebut kelompok ini dengan nama 'Geng Cendol'.

3 dari 7 halaman

2. Para artis ini antara lain: Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno.

4 dari 7 halaman

3. Mencuri perhatian, rupanya geng ini beranggotakan artis-artis terkenal dan kaya raya.

5 dari 7 halaman

4. Mereka berkumpul di sebuah tempat makan untuk menikmati sajian buka puasa bersama.

6 dari 7 halaman

5. Mereka tampak bersuka ria saat berkumpul untuk buka puasa bersama.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Paula Verhoeven paling bikin pangling lantaran memakai hijab warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.